Pages

Jumat, 03 Oktober 2014

Jual Cupang Betta Murah dan Berkualitas

Assalamualaikum gan,,,
Hallo, mungkin akuarium agan sekarang kosong???
atau lagi mencari ikan yang  kecil lucu dan sedikit perawatan??
Mungkin ikan ane ini jawabannya..


Kebetulan ane ada beberapa jenis (saat ini) diantaranya: 
- Half Moon (HM),
 - PlaKat (PK)
- Plakar Big Ear (BE), 
- Serit / Crown Tail (CT)

Ow ya masalah harga, tenang aja,, sangat terjangkau,, 
cuma 15rb aja gan...( stock terbatas)

^
Ane menerima pengiriman seluruh indonesia :)
Dan ane juga menerima PESANAN untuk partaian (minimal 30 ekor)

bila berminat hubungi ane : 089624595090 atau pin:27fcb90c
alamat ane di kota jambi, kota baru / handil jaya ( di depan dokter hewan juli supriono )
trims


Ada baiknya kalau kita liat terlebih dahulu sedikit hasil jepretannya :)









0 komentar:

Posting Komentar