Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Cara Merapikan Alis yang Tebal

Cara merapikan alis yang tebal tentunya dapat membuat penampilan dari seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik, karena setiap wanita tentunya juga ingin memiliki penampilan yang cantik dan terlohat sempurna di mata siapapun. Alis sendiri merupakan salah satu anggota tubuh berbulu yang terdapat di bagian wajah tepatnya berada di bagin atas mata, dan pada dasarnya alis tersebut memang dapat menyempurnakan penampilan wajah dari seorang wanita jika memang di rias dengan tepat. Ya, karena jika alis tersebut tidak dibentuk dengan tepat yang kemudian disesuaikan dengan bentuk wajah, maka memang penampilan wajah seroang wanita pun akan terlihat kaku dan tidak sempurna.

Cara Merapikan Alis Yang Tebal

Untuk menghindari permasalahan tersebut dan membuat penampilan anda menjadi lebih menarik tentunya masih terdapat banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan, seperti salah satunya adalah dengan cara merapikan bagian alis yang tebal hingga membentuk dan terlihat sempurna.

Dan dibawah ini adalah beberapa cara merapikan alis yang tebal yang dapat kita ketahui bersama

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan merapikan bulu alis yang tidak beraturan atau yang berada di luar jalur alis, caranya sendiri adalah dengan mencabut bulu alis tersebut sedikit demi sedikit secara perlahan hingga rapi dan beraturan. Untuk mencabut bulu-bulu alis tersebut maka anda pun dapat mencabutnya dengan menggunakan pinset, namun selain merapikan dengan mencabut bulu alis tersebut, anda juga dapat mencukurnya dengan menggunakan pisau cukur khusus untuk alis.

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah membatasi dan juga membentuk busur alis agar terlihat rapi dan beraturan, caranya sendiri adalah dengan membentuk alis terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis dari bagian pangkal hidung anda hingga bagian luar sudut pada mata anda. Setelah itu bentuklah busur alis dengan menggunakan pensil alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah anda, dan lengkungan pada alis yang baik adalah lengkungan yang meuncak sejajar pada bagian tepi iris mata yang berakhir pada bagian tulang mata.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai cara merapikan alis yang tebal yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi kecanikan yang bermanfaat untuk anda semuanya.


source: cantikmoo

0 komentar:

Posting Komentar