Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

Tips memilih busana untuk wanita kurus

Tips memilih busana untuk wanita kurus tentunya sangat wajib untuk anda ketahui yang memang memiliki tubuh cenderung kecil dan juga kurus, ya, karena untuk memiliki penampilan yang sempurna tentunya setiap orang pun harus selalu memperhatikan busana apa yang cocok dan tepat untuk digunakan di tubuh mereka. Terkadang hal tersebut tidak disadari oleh banyak wanita hanya karena baju atau pakaian yang mereka kenakan merupakan pakaian yang disukai, hal tersebut tentu saja akan membuat penampilan seseorang akan menjadi sedikit aneh karena mungkin memang terlalu dipaksakan. Bagi seorang wanita tentunya penampilan merupakan hal yang paling utama untuk diperhatikan, terlebih bagi mereka yang di dalam kesehariannya bekerja dan menjadi wanita karir.
Tips Memilih Busana Untuk Wanita Kurus
Namun sebagaimana yang telah disebutkan di atas tadi bahwa untuk memiliki penampilan yang sempurna dan menarik tentunya harus memperhatikan banyak hal, seperti salah satunya adalah dengan memperhatikan postur tubuh yang dimiliki ketika akan akan menggunakan satu macam busana.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips memilih busana untuk wanita kurus yang dapat kita ketahui bersama

Tips pertama yang dapat dilakukan adalah dengan pemilihan motif pada busana yang akan dikenakan, untuk mereka yang bertubuh kurus tentunya kan lebih terlihat berisi jika menggunakan busana yang bermotif geometris yang memang tengah menjadi tren pada saat ini. Selain motif tersebut, tentunya masih terdapat motif lainnya yang dapat dipilih yaitu motif 3D, karena dimensinya yang jika dikombinasikan dengan tekstur memang akan menjadi motif yang dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih berisi atau gemuk.

Tips kedua yang dapat dilakukan adalah dengan menghindari berbagai macam busana yang bersifat ketat, ya, karena jika anda menggunakan busana dengan model tersebut maka tubuh anda pun akan cenderung terlihat lebih kurus dan kecil. Maka dari itulah sebaiknya anda pun menggunakan pakaian yang agak sedikit longgar agar tidak terlalu memperlihatkan bentuk tubuh kurus yang anda miliki tersebut.

Adapun beberapa tips memilih busana untuk wanita kurus lainnya yang dapat kita ketahui bersama seperti dengan menggunakan busana yang memiliki warna yang relatif cerah hingga menghindari untuk menggunakan busana yang bersiluet, semoga sedikit informasi tips di atas dapat membantu dan tentunya bermanfaat untuk anda semuanya.

source: cantikmoo.com

0 komentar:

Posting Komentar