Pages

Kamis, 07 Agustus 2014

Rahasia Kulit Mulus Berkilau Ala Wanita Korea

Rahasia kulit mulus berkilau wanita Korea tentunya tidak akan selalu diketahui oleh setiap wanita, sedangkan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa memiliki kulit putih dan juga mulus merupakan impian bagi setiap wanita. Namun memang terkadang impian tersebut sulit terwujud karena memang tidak sedikit juga wanita yang tidak mengetahui caranya untuk dapat membuat kulit mereka piutih dan halus, yang sebenarnya pada saat ini berbagai macam informasi tersebut sudah bisa di dapatkan dengan mudah melalui berbagai media. Wanita di negara Korea sendiri tentunya memiliki cara tersendiri untuk membuat kulit mereka tetap putih dan juga halus, yang tentunya juga berbeda dengan cara wanita di Indonesia.
Rahasia Kulit Mulus Berkilau Wanita Korea
Maka dari itulah tentunya tak heran jika hingga saat ini banyak wanita Indonesia yang mencari berbagai macam rahasia yang dimiliki oleh wanita Korea dalam memutihkan kulit, hal tersebut tentu saja karena cara yang mereka miliki terhitung efektif dalam memutihkan kulit.

Dan di bawah ini adalah beberapa rahasia kulit mulus berkilau wanita Korea yang dapat kita ketahui bersama

Rahasia pertama yang dapat diketahui adalah bahwa sebagian besar wanita yang berada di negara Korea selalu menggunakan sunblock sebagai sebuah kewajiban, sehingga kulit mereka pun dapat dikatakan selalu terlindungi dari sinar ultraviolet dan juga suhu atau cuaca yang dingin. Karena tentunya bukan hanya sinar ultraviolet saja yang dapat merusak kulit dan membuatnya menjadi kusam, akan tetapi cuaca dingin pun dapat merusak kulit jika tidak menggunakan pelindung seperti sunblock.

Rahasia kedua yang dapat diketahui adalah bahwa wanita dari negara Korea juga mengandalkan CC cream atau BB cream untuk perlindungan wajah mereka, kedua kosmetik yang berupa krim tersebut memang memiliki fungsi sebagai cover atau pelindung seperti foundation dan juga bedak. Namun perbedaannya adalah bahwa kedua krim tesebut memiliki sifat yang lebih ringan dari produk lainnya sehingga tiak akan menyumbat pori-pori kulit wajah.

Adapun rahasia kulit mulus berkilau wanita Korea lainnnya yang dapat diketahui adalah bahwa wanita Korea juga kerap melakukan pemijatan dan juga relaksasi pada kulit wajah mereka, hal tersebut mereka lakukan tentunya agar kulit wajah mereka tetap kencang dan juga sehat. Karena dengan melakukan hal tersebut maka sudah daat dipastikan bahwa peredaran darah pada kulit wajah pun menjadi lancar, sehingga proses peremajaan dan regenerasi kulit pun lebih mudah terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar