Pages

Senin, 12 Mei 2014

4 Pemandian Teraneh di Dunia - Bosan Mandi Air?

Mandi adalah salah satu aktivitas penting dalam hidup kita. Tujuannya adalah menghilangkan kotoran di tubuh kita sekaligus sebagai relaksasi setelah capek beraktivitas. Sempat terlintaskah dalam pikiran kamu ingin mandi dengan cara yang berbeda? Yuk silakan disimak~

    1. Mandi Bir

Di Eropa, mabok = mandi
Siapa bilang mandi bersih dan sehat cuma bisa pake air polosan doang? Nih buktinya, di Republik Ceko kamu bisa nikmatin mandi bir Chodovar hanya dengan 350 ribu Rupiah. Mandi bir Chodovar ini dikenal dapat memperbaiki kulit rusak, menyehatkan rambut, menyantaikan otot tegang, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Buat kamu yang lagi dirundung banyak masalah bisa mandi di sini, dijamin segar kembali. Kalo mandi aja nggak hilang stresnya, sambil diminum juga boleh.

   2. Mandi Kopi

Ngantuk? Tinggal sruput~
Sering ngantuk pas kerja atau pas pelajaran tentunya adalah hal yang sangat mengganggu. Walaupun udah minum kopi 5 gelas, ngantuknya tetep nggak ilang! Nah, mungkin kamu bisa sekalian minum dan mandi kopi seperti di Jepang tepatnya Yunessun Spa Resort.

Pasti nyaman dan rileks banget nih mandi di spa ini, hangatnya air plus aroma kopi yang terpancar memang sempurna.

    3. Mandi Kuah Ramen

Ramen varian baru rasa manusia
Lagi-lagi Jepang, lagi-lagi Jepang. Masih di tempat yang sama, disediakan pemandian terbaru dengan kuah ramen. Bukan sembarang air nih yang buat menda, tapi benar-benar diracik seperti ramen dengan garam, merica, bahkan kolagen atau sumsum tulang babipun juga dimasukkan. Penyajian pemandian ini cukup lengkap, baknya seperti mangkok dan diatasnya ada mi buatan, pegawainyapun berkostum tukang ramen

Dengar punya dengar, mandi ini bisa meremajakan kulit sekaligus meningkatkan nafsu makan. Bahkan ada yang bilang jerawat-jerawatnya hilang setelah mandi sekali di kuah ramen. Mungkin prospek tuh buat pemandian kuah mi rebus ayam spesial :))

   4. Mandi Lumpur

Yuk buat pemandian lumpur lapindo!
Biasanya mandi itu buat badan kita bersih, tapi nggak di sini. Pemandian lumpur alami ini terletak di Kolumbia, tepatnya di Gunung Totumo. Nggak cuma lumpurnya yang alami, tapi baknyapun alami. Berbeda dengan kawah gunung api pada umumnya, kawah kecil yang satu ini tidak mengeluarkan lelehan batu panas tapi malah mengeluarkan lumpur abu-abu yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.

Jangan khawatir kamu bakal kesulitan setelah kotor-kotoran di pemandian ini, biasanya sudah banyak gadis-gadis yang siap membantu kamu membersihkan lumpur bandel yang nempel di badan. Jangan lupa siapin gocap-an yang banyak. 

0 komentar:

Posting Komentar