Pages

Minggu, 11 Mei 2014

ROBOCOP 2014


Robocop sepertinya tidak mau kalah dengan film-film remake lainya gan. film remake Robocop 2014 terbaru yang di sutradarai oleh Jose Padilha, dan skenarionya ditulis oleh Nick Schenk Joshua Zeturner dan James Vanderbilt nampaknya menjawab kerinduan bagi penggemar Robocop versi sebelum-sebelumnya.

di era film ini pertama kali rilis tahun 1987 terdapat perbedaan jauh yang mencolok dengan Robocop 2014. salah satunya kostum
keren memang. tapi desaign kostum terlalu jauh dari wujud asli Robocop di film tahun 1987 maupun dikomiknya alias bikin pangling kalo itu Robocop. dari yang mulanya warna silver metalik brubah jadi hitam (rada-radamirip batman) dan mungkin para fans Robocop banyak yang kecewa

partner transportasi robocop yang dulunya mobil

nampaknya sekarang brubah menjadi motor

film ini bercerita ketika jaman sudah memasuki era modern, robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. akan tetapi, Negara Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan hal itu. Hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.

Sesaat setelah itu para ilmuwan akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke tubuh manusia. Kesempatan ini pun muncul setelah terjadinya insiden mengenaskan yang menimpa seorang polisi, bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop, karena dia masih punya hati dan pikiran layaknya manusia biasa. Akankah RoboCop berhasil menyelesaikan misinya? Bagaimana kehidupan Alex alias Robocop setelah berubah menjadi robot?



0 komentar:

Posting Komentar