Pages

Minggu, 11 Mei 2014

GODZILLA Siap Mengamuk di Tahun 2014!

GODZILLA
Akhir-akhir ini, remake film lawas dengan aktor-aktor baru sedang menjamur. Nggak kelewatan juga si raksasa hitam berduri ini ikutan diremake. Kelihatannya sih biasa aja...

Don't judge the book by its cover. Film Godzilla 3D ternyata telah mencapai nilai skor rata-rata yang terbilang sanga tinggi di IMDB, yaitu 9,2. Ada beberapa hal yang membedakan film Godzilla 3D dengan film Godzilla sebelumnya yang dirilis di tahun 1998.

"Apanya yang science-fiction dari film ini? Ini semua nyata dan tidak science-fiction" Seperti itulah yang dikatakan oleh Gareth Edwards selaku sutradara film ini. Lebih mengedepankan realitas daripada fiksi ilmiah. Kabarnyapun akan lebih banyak drama antar tokoh walaupun aksi pertarungan sengit monster juga tetap akan disajikan.

Meth + Nuclear = GODZILLA


Bercerita tentang seorang ilmuwan nuklir Joe Brody (Bryan Cranston) yang berhasil selamat dari kecelakaan nuklir beberapa waktu silam yang menyebabkan istrinya meninggal. Joe meninggalkan dendam sekaligus terobsesi bahwa perusahaan yang mempekerjakan dia dulu mempunyai konspirasi dan menyembunyikan sesuatu hingga membuat anaknya, Ford Brody (Aaron Taylor-Johnson) menjauhinya. Sampai akhirnya beberapa tahun sesudahnya, Joe bertemu dan berselisih dengan anaknya, Ford Brody (Aaron Taylor-Johnson) di tempat terjadinya kecelakaan itu di saat salah satu monster hasil mutasi radioaktif muncul.

Ane sendiri ga sabar pengen nonton Godzilla nih! Selain aksinya yang banyak orang bilang keren dan meledak-ledak, ane sendiri juga penasaran sama akting si Bryan Cranston alias Walter White di Breaking Bad. Sudah siapkah melawan amukan Godzilla di bioskop terdekat?

0 komentar:

Posting Komentar