Pages

Selasa, 13 Mei 2014

Smartphone Tahan Air Harga Terjangkau

pernah mendengar smartphone yang tahan air? mindset kita tentang smartphone itu biasanya adalah smartphone kelas atas (dengan harga selangit)


perusahaan yang mempunyai beberapa produk seperti itu adalah Sony. Salah satunya adalah Sony Xperia Z ataupun Xperia Z2 yang sukses memukau penonton di ajang CES 2013, kedua smartphone tersebut juga baru saja tersedia untuk pasar di Indonesia.
Namun pada tahun mendatang Sony akan mempunyai kebijakan baru, Sony segera luncurkan smartphone tahan air dengan harga terjangkau mulai tahun 2015. Perusahaan ini dikabarkan akan mendatangkan produk smartphone tahan air untuk kategori smartphone mid-range atau membidik pasar menengah ke bawah. Sony pun kini telah berkomunikasi dengan para suplier komponen produknya untuk bisa menurunkan harga komponennya, terutama yang berfungsi untuk mendukung fitur tahan air.




Dari laporan Digitimes, tak hanya Sony yang mempunyai rencana seperti ini. Beberapa perusahaan besar dunia lainnya pun mempunyai rencana serupa, selain Sony juga SamsungHTC, Motorola serta Lenovo sebagai perusahaan produsensmartphone lainnya yang siap mendatangkan produk handphone tahan air ke segmen menengah ke bawah

0 komentar:

Posting Komentar