Pages

Minggu, 11 Mei 2014

Insidious: Chapter 3 - Kali Ini Tanpa James Wan

Jeng jeng jeng JENGGGGG! Kalo yang suka nonton Insidious pasti ngerti tuh soundtracknya yang bikin  jantung cenat-cenut dan mata merem-melek hahaha :))

Sssst... Ini rahasia..
Setelah Insidious: Chapter 2 menghantui bioskop-bioskop di seluruh dunia tahun 2013 lalu, tidak lama lagi sequelnya akan segera dirilis. Belum banyak bocoran sih mengenai apa cerita selanjutnya. Tetapi sudah dipastikan bahwa trio Elise Rainier (Lin Shaye), Specs (Leigh Whannell), dan Tucker (Angus Sampson) akan kembali lagi membasmi para gentayangers.

Film yang berkutat di perbatasan dunia normal kita dan dunia 'lain' ini berhasil merogoh keuntungan lebih dari 450 miliar Rupiah hanya di Amerika saja dan hanya dari sequelnya. Meskipun begitu, si sutradara yang menggawangi film ini bersama si penulis naskah Leigh Whannell, James Wan, memutuskan untuk berhenti mengarahkan film horror. Terus gimana dang-ding-dong?

Kangmas Waaaaaaaan!
Seri ke-3 franchise ini nantinya akan dipegang oleh Leigh Whannell yang berperan sebagai sutradara, penulis naskah, sekaligus tokoh (Specs) di film itu. Whannell sendiri sudah berpengalaman sebagai penulis naskah Insidious dan Insidious: Chapter 2. Selain itu doi juga co-creator franshise SAW dan co-writer Cooties.

Di lain sisi, banyak fans yang tidak mau melihat sequel selanjutnya dari franchise ini jika bukan James Wan yang menyutradarai. Pasalnya, franchise SAW yang Wan lepas sejak seri ketiganya tersebut ternyata terbukti semakin jatuh dari sequel ke sequel. Bisakah Whannell melanjutkan karya brilian Wan? Mampukah Insidious: Chapter 3 memompa adrenalin kita sampe tumpe-tumpe?

Tandai kalender kamu di tanggal 3 April 2015!

0 komentar:

Posting Komentar