Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Cara Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome Browser

 – Beragam pilihan browser pada ponsel pintar memang banyak dan makin beragam, kita harus pintar – pintar memilih browser mana yang memang cukup stabil dan handal untuk digunakan berselancar di dunia maya. Beberapa ponsel terbaru memang sudah mengikut sertakan instalasi web browser pada perangkat smartphone produksinya, seperti pada ponsel – ponsel android yang sudah banyak beredar maka sudah bias dipastikan di dalamnya sudah tertanam aplikasi web browser semisal google chrome atau Opera mini atau yang lainnya.
Keberadaan web browser memang cukup penting bagi kita, dengan adanya web browser kita akan dimudahkan dalam mengakses data berupa berita, social media, hiburan dan lain sebagainya, kehandalan dan kestabilan web browser juga menjadi salah satu factor penting bagi pengguna mengapa harus memilih menggunakan aplikasi tersebut. Mungkin bahasan kita kali ini tentang optimasi web browser google chrome akan sedikit membantu anda dalam hal optimalisasi aplikasi besutan Om Google yang satu ini.
Penggunaan Ponsel cerdas yang terbilang besar membuat para vendor dan pengembang aplikasi mulai mengembangkan beragam inovasi untuk meningkatkan performa dan kegemaran masyarakat dalam memanfaatkan keunggulan produk mereka. Dan di antara yang terbilang paling menonjol adalah pada perangkat Android. Dan berikut ini merupakan salah satu bahasan atau tips bermanfaat untuk anda para pengguna koneksi pada perangkat Android lebih – lebih lagi pada web browser Google Chrome.
Web browser Google Chrome memang memiliki banyak keunggulan – keunggulan dalam kapasitas sebagai web browser official milik Google, namun terdapat kendala pada aplikasi webb browser ini adalah kecepatan yang dimiliki terkadang terasa kurang stabil. Dan kebanyakan perangkat android pada umumnya akan terpasang aplikasi web browser yang satu ini, dan banyak pula pengguna yang masih sangat mempercayakan search engine ini karena alasan malas atau enggan menggantinya. Maka untuk upaya peningkatan kinerja dari Google Chrome anda, berikut ini kami sajikan tips yang telah kami lansir dari halaman Android Beat.
Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome Browser
  • Bukalah aplikasi Google Chrome > Ketikchrome://flags/#max-tiles-for-interest-area”
  • Sentuhlah kotak layanan yang punya tulisan Maximum Tiles For Interest Area > lalu pilih angka 512 > dan tekan Relaunch now
Langkah di tadi tujuannya untuk mengganti RAM Rate yang tadinya 64 MB menjadi 512 MB (akan jauh lebih besar dari versi settingan default) dan juga menurunkan frame rate.

Ketik lagichrome://flags/#enable-new-ntp” > lalu ganti kotak Default jadi Enable > dan tekan Relaunch Now
  • Lalu Restart Google Chrome anda
Langkah yang cukup simple buka? Anda akan menikmati manfaatnya dengan beberapa langkah mudah tadi, mungkin belum banyak yang tahu tentang beberapa langkah sederhana di atas namun anda bisa mempraktekkannya untuk mengoptimalkan kinerja browser chrome anda. Rasakan tingkat kecepatan dan kestabilan yang lebih baik ketimbang sebelum melakukan perubahan setting seperti di atas.
Memang beberapa langkah di atas akan terkesan sangat sederhana, akan tetapi manfaatnya cukup banyak bagi browser Google Chrome anda. Dengan langkah ini maka sarana dalam berselancar di dunia maya memakai perangkat android anda akan berjalan lebih baik, cepat dan lebih responsif, menghilangkan kesan Google Chrome yang identik dengan Browser lemot. Selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi dan membaca Cara Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome Browser.

source: http://m.hargadroid.com/2014

0 komentar:

Posting Komentar