Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Tips Menggunakan Eyeliner Cair untuk Pemula

Di masa remaja ini, anda sering kali ingin mengubah penampilan anda untuk menjadi lebih cantik dan lebih modis, namun untuk pemakaian make up pada muka anda, sebaiknya anda harus berhati-hati dan memperhatian jelas bagai mana cara merias wajah anda.
Tips Menggunakan Eyeliner Cair untuk Pemula
Apalagi jika anda ingin menggunakan eyeliner pada bagian mata anda, anda harus memperhatikan cara untuk menggunakan eyeliner tersebut supaya terlihat lebih rapi dan indah untuk dilihat. Bagi anda yang ingin belajar menggunakan eyeliner cair, disini kami akan menyediakan beberapa tips menggunakan eyeliner cair untuk pemula yang mungkin bisa anda coba di rumah anda sendiri.

Tips Menggunaan Eyeliner Cair Untuk Pemula Dan Remaja

  1. Bentuk Dengan Menggunakan Eyeliner Pensil – Pertama-tama anda bentuk garis mata dengan menggunakan eyeliner pensil. Kenapa harus menggunakan eyeliner pensil? Karena dengan menggunakan eyeliner berbentuk pensi ini anda akan dengan mudah untuk mebuat garis di bagian mata anda. Setelah anda membuat garis dimata anda dengan benar, hal selanjutnya ikuti bentuk garis yang sudah di buat dengan menggunakan eyeniler pensil dan anda ikuti garis terebut dengan menggunakan eyeliner cair untuk menebalkan dan memekatkan warna eyeliner tersebut. Pastikan eyelier yang anda gunakan memiliki ujung yang runcing supaya anda bisa lebih mudah untuk meriasa bagian mata anda.
  1. Aplikasikan Eyeliner Secara Perlahan – Tips menggunakan eyeliner cair untuk pemula yang selanjutnya adalah, bentuk eyeliner secara perlahan dan sejalur dengan eyeliner yang sudah di buat dengan eyeliner pensil tersebut. Jangan terburu-buru menggunakan eyeliner ini, karena jika anda terburu-buru pada saat menggunakan eyeliner cair, maka hasilnya akan berantakan dan anda harus mengulanginya lagi dari awal untuk memakai eyeliner tersebut.
  1. Usahakan Tangan Anda Jangan Gemetar/Kaku – Untuk mmebuat eyeliner pada bagian mata anda, usahakan tangan anda harus berada dalam kondisi rileks dan tidak gemetar. Selain itu anda juga harus lebih melenturkan tangan anda supaya anda bisa membuat eyeliner dengan bagus dan rapi. Dan setelah anda menggunakan eyeliner tersebut, tunggu beberpa menit sampai eyeliner yang anda pakai kering.
Itulah tips menggunakan eyeliner cair untuk pemula yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Gunakanlah eyeliner yang seuai dengan warna rambut anda, dan anda juga harus perhati-hati dalam memilih eyeliner yang baik untuk kesehatan kulit wajah anda.

http://www.cantikmoo.com/2014/06/

0 komentar:

Posting Komentar