Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Tips Pernikahan Outdoor

EOC--Anda akan menikah segera? Selamat! Mengambil lompatan besar pasti akan mengubah hidup Anda dengan cara Anda tidak pernah membayangkan dan karena Anda akan melakukan hal ini dengan satu cinta sejati Anda, Anda tidak bisa tidak merasa terlalu senang dan gembira tentang hal itu.

Perencanaan untuk pernikahan Anda bisa sama menarik. Kenyataan bahwa Anda sedang mempersiapkan sebuah resepsi pernikahan outdoor membuat semuanya lebih mendebarkan untuk Anda karena Anda tahu bahwa ada lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat acara khusus dan mengesankan. Untuk memicu beberapa inspirasi dan membantu segala sesuatunya berjalan lancar, berikut adalah beberapa tips kreatif dan praktis untuk resepsi pernikahan di luar ruangan Anda.

[Image: wedout1.jpg]

Tips # 1 - Pilih lokasi yang berarti dan praktis.

Beberapa pilihan yang terbaik untuk resepsi luar ruangan termasuk taman, pantai, hutan, danau, pegunungan, lapangan golf, country club, kapal, halaman belakang, perkebunan anggur, dan sebagainya. Akan lebih baik untuk memilih lokasi yang memiliki beberapa arti sentimental untuk Anda dan pasangan masa depan Anda. Misalnya, jika Anda bertemu di kilang anggur, Anda mungkin ingin mengadakan resepsi di sana untuk membuat acara lebih bermakna. Hal ini juga pintar untuk mempertimbangkan anggaran untuk acara ini.

Tip # 2 - Tutup tempat dengan tenda.

Cuaca mengatakan bahwa hari besar Anda akan memiliki cuaca cerah tapi Anda tidak pernah bisa terlalu yakin. Anda tidak ingin hujan tak terduga untuk merusak hari besar Anda. Cara terbaik adalah untuk menutupi daerah tersebut dengan tenda hanya untuk memastikan. Tenda juga akan baik untuk melindungi tamu dari panas matahari.

Tips # 3 - Manfaatkan adegan outdoor untuk hiasan.

Jika Anda akan menikah di pantai, Anda dapat menemukan berbagai macam harta pantai yang dapat menggabungkan ke dalam dekorasi resepsi. Misalnya, Anda dapat menggunakan kerang, bintang laut, dan karang sebagai hiasan untuk pusat meja lilin apung yang anda berencana untuk memiliki. Selain itu, Anda juga dapat menerangi daerah tersebut dengan obor dan lentera tiki pantai untuk efek yang menakjubkan.

Tip # 4 - Pilih menu yang ideal.

Karena makanan adalah salah satu bagian yang paling penting dari resepsi pernikahan, Anda harus memastikan bahwa Anda dapat memilih makanan dan minuman yang ideal untuk pengaturan outdoor., Anda mungkin ingin memiliki pesta barbekyu panggang, untuk resepsi akan diadakan di taman, memiliki penerimaan piknik-seperti juga merupakan pilihan yang kreatif.

Tips # 5 - Jangan lupa untuk memberitahu tamu Anda

Adalah penting bahwa Anda memberitahukan kepada tamu Anda bahwa Anda akan mengadakan resepsi outdoor.

Tips # 6 - Menyediakan fasilitas kamar mandi

Jika tidak ada kamar mandi diakses di dekatnya, Anda akan perlu untuk memberikan fasilitas toilet portabel untuk para tamu.

Tip # 7 - Gunakan gazebo, teralis, lengkungan untuk menghiasi tempat itu

[Image: wedout2.jpg]

Resepsi outdoor dapat dibuat bahkan lebih indah jika Anda melempar di beberapa gazebo, teralis, dan lengkungan penuh dihiasi dan dihiasi dengan bunga-bunga lezat bunga, dihiasi dengan pita dan tali.

Menikah adalah acara seperti tidak lain. Berjalan menyusuri lorong untuk bertukar sumpah dengan orang yang Anda ingin menjadi tua dengan pasti peristiwa yang sangat penting bahwa Anda benar-benar ingin mempersiapkan dan merencanakan.

0 komentar:

Posting Komentar