Pages

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Cara mudah kecilkan pori pori wajah tentunya tidak akan selalu diketahui oleh banyak orang sebagai tips kecantikan, dan bagi anda yang pada saat ini tengah mencari informasi tersebut sebenarnya sudah bukan lagi merupakan hal yang sulit unuk ditemukan pada saat ini. Tentu siapalah orangnya yang akan nyaman dengan kondisi pori-pori wajahnya membesar yang juga tentunya karena beberapa faktor, seperti salah satunya adalah karena kurangnya perhatian pada kulit wajah dan jarangnya melakukan perawatan pada kulit wajah. Jika sudah berada di dalam kondisi tersebut siapapun pasti akan merasa terganggu pada penampilannya, terlebih bagi para wanita yang memang sangat memperhatikan penampilan terutama pada area wajah.

Cara Mudah Kecilkan Pori Pori Wajah

Mungkin bagi mereka yang memiliki banyak uang akan lebih memilih perawatan wajah dilakukan di berbagai salon kecantikan wajah, namun hal tersebut tidak harus selalu dilakukan dengan cara tersebut, karena sebenarnya masih terdapat cara alami untuk mengatasi permasalahan terebut. Dan jika anda adalah salah seorang yang ingin dapat mngatasi permaslahan terebut dengan menggunakan cara alami, maka di bawah ini adalah beberapa cara mudah kecilkan pori pori wajah secara alami yang dapat kita ketahui bersama.

Cara mudah pertama adalah dengan menggunakan putih telur, mungkin sebagian dari anda yang kerap melakukan perawatan dengan cara alami sudah tidak asing lagi dengan bahan alami tersebut. Karena putih telur sendiri memang dapat mengurangi kelenjar minyak memproduksi minyak berlebih serta dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, dapat membantu mengencangkan kulit dan juga dapat mengecilkan pori-pori wajah. Caranya sendiri sangatlah mudah yaitu dengan menyiapkan putih telur daru sebutri telur dan 1 sendok teh madu asli alami, campurkan kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti krim kemudian oleskan secara merta pada kulit wajah. Biarkan hingga mengering lalu bilas dan bersihkan dengan air dingin.

Cara mudah kecilkan pori pori wajah yang kedua dapat dilakukan dengan menggunakan jeruk nipis segar, selain mengandung antioksidan serta vitamin C yang sangat tinggi, ternyata jeruk nipis juga dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Caranya adalah dengan menyiapkan sebuah jeruk nipis segar kemudian iris tipis dan tempelkan secara merata pada kulit wajah, biarkan selama kurang lebih 10 menit lelu bilas dan besihkan wajah dengan menggunakan air hangat.


source: cantikmoo.com

0 komentar:

Posting Komentar