Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Cara Mengatasi Bau Badan

Mengatasi bau badan dengan  menggunakan bahan-bahan herbal yang alami tentu Anda tidak usah takut akan efek samping yang membahayakan selama anda mengerti akan cara dan manfaat bahan tersebut. Tidak seperti bahan-bahan kimia yang bisa saja membuat bau badan Anda hilang seketika namun memiliki efek di jangka panjang baik menyebabkan penyakit atau ketergantungan.
Cara mengatasi bau badan
Pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa manfaat bahan-bahan herbal yang memiliki khasiat mengatasi bau badan Anda dan cara membuat ramuan tersebut. Langsung saja kita menuju ulasannya.
Beberapa Bahan Herbal untuk Mengatasi Bau Badan Anda:
  • Serai dan Limau Kasturi – Rebus beberapa batang serai dan beberapa buah limau kasturi tersebut hingga mendidih, lalu campurkan kedalam air mandi Anda. Lakukan itu selama seminggu waktu pagi dan sore.
  • Timun – Buang kulitnya dan cuci dengan air bersih. Usapkan pada bagian tubuh Anda yang lebih cepat bau. Lakukan itu sesering mungkin dalam beberapa hari sesudah mandi.
  • Jeruk Purut atau jeruk Nipis – Bagi dua jeruk tersebut, lalu oleskan ke seluruh bagian yang lebih cepat bau seperti ketiak. Diamkan selama 15 menit lalu bilas atau mandi.
  • Daun sirih atau Daun Nenas Muda – Rebus daun tersebut, beri garam secukupnya. Setelah mendidih, tuangkan ke gelas dan tiriskan. Minum rebusan tersebut, pada umumnya dalam seminggu Anda sudah bisa melihat hasilnya dalam mengatasi bau badan Anda.
  • Serai Wangi, daun lengkuas, daun pandan dan daun jambu – rebus semua bahan sampai mendidih, lalu campurkan rebusannya ke dalam seember air untuk mandi. Lakukan ini seminggu tiga kali.
  • Beras – Sangrai sekitar satu genggam beras sampai hangus jangan menggunakan minyak. Tumbuk hingga halus dan campurkan dengan air asam jawa. Gosokan keseluruh badan Anda, lakukan ini sesering mungkin, 15menit sebelum Anda mandi.
  • Hampas Kelapa – Lulurkan hampas tersebut keseluruh badan, diamkan sekitar 45menit. Lalu basuh atau siram dengan air.
Ulasan diatas hanya beberapa saja dari sekian banyak nya bahan-bahan herbal yang mampu mengatasi berbagai maslah. Semoga beberapa bahan alami diatas bisa mengatasi bau badan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar