Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Rahasia Makeup Pengantin Tahan Lama

Bagi anda para wanita yang akan melangsungkan pernikahan tentunya rahasia makeup pengantin tahan lama akan anda butuhkan pada saat hari H berlangsung, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa setiap resepsi pernikahan tentunya tidak akan berlangsung dalam jangka waktu yang sebentar. Dan disaat resepsi tersebut berlangsung tentunya anda pun akan membutuhkan make up yang dapat bertahan lama, mulai dari awal acara resepsi hingga acara resepsi pernikahan anda selesai tentunya penampilan anda pun harus terlihat fresh dan terus terlihat sempurna. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa make up tentuya merupakan salah satu hal yang sangat penting dan harus sangat diperhatikan, pasalnya make up yag anda gunakan tersebut merupakan penunjang utama dari penampilan anda.

Rahasia Makeup Pengantin Tahan Lama
Untuk dapat membuat make up pengantin memliki ketahana yang tahan lama tentunya tidak dapat dilakukan dengan menggunakan sembarang cara atau hanya dengan menggunakan cara yang asal-asalan, karena untuk dapat melakukan hal tersebut maka tentunya anda pun akan membutuhkan tips dan juga trik tersendiri.

Dan di bawah ini adalah beberapa rahasia makeup pengantin tahan lama yang dapat kita ketahui bersama

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakn make up base terlebih dahulu, make up base sendiri merupakan make up yang wajib di aplikasikan pada wajah sebelum penggunaan foundation. Dan dengan dasar yang kuat, maka make up yang pada nantinya anda gunakan pun akan dapat tahan lebih lama, karena make up base tersebut dapat membantu menstabilkan kondisi kulit dan meratakan warna pada kulit. Sehingga kulit wajah pun tidak akan mudah mengeluarkan minyak dan foundation yang akan digunakan pun tidak akan meresap pada lapisan kulit. Gunakanlah warna make up base yang sesuai degan warna kulit wajah anda dan mengandung tabir surya jika memang resepsi dilangsungkan di tempat terbuka.

Hal kedua yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan SPF foundation yang tepat yaitu SPF 15, karena jika anda menggunakan SPF yang terhitung tinggi atau High SPF Foundation maka ketika wajah anda terkena sinar flash kamera akan terlihat pucat. Dan para penata rias yang sudah profesional pun akan menyarankan menggunakan foundation yang mengandung SPF 15, karena memang sudah terbukti sempurna ketika terkena sinar atau flash kamera.

Adapun beberapa rahasia makeup pengantin tahan lama lainnya yang dapat diketahui adalah dengan memperhatikan tataris pada bagian mata, penggunaan concealer yang tepat, hinga penggunaan bedak yang tepat juga.


source: http://www.cantikmoo.com/2014/06

0 komentar:

Posting Komentar