Pages

Jumat, 11 April 2014

Ciri-ciri Hamster Hamil


    Jika Hamster kalian sudah seperti ini gambar disamping.. Maka kemungkinan besar hamter kalian Hamil.. Apa?? Hamil?? O.o

Iya guys!, karena biasanya hammie betina kita akan malas-malasan gitu, kalo udah mau punya momongan.. Cie momongan. wkwkwk.

Nahh,, biar kite tau pasti tentang kehamilan hammie kite, Ane punya beberapa ciri-ciri nih, yang mungkin bisa ente-ente pada cek,, hehehe..


1. Bentuk Tubuh Berubah

Bentuk tubuh berubah??, apa tuh maksudnya?. Maksudnya gini guys, hamster betina yang hamil akan terlihat lebih gemuk dari hari-hari biasanya. Selain itu, hammie kita akan terlihat seperti Santa Claus guys!,, Lah kok Santa Claus?, ya karena mereka seperti menggembol sesuatu di dalam perutnya.. hehehe.

2. Banyak Istirahat

Nah buat ciri-ciri yang kedua nih, biasanya hammie kita yang hamil banyak istirahat guys.. So, kalo hamster betina kalian banyak istirahat, bisa jadi tuh mereka Hamil, hehe.

3. Sedikit Makan

Kalo selama beberapa hari terakhir hammie kalian makannya sedikit, jangan langsung panik ya.. Soalnya, bisa jadi mereka lagi hamil guys. 

4. Banyak Minum

Nah, selain kurang suka makan. Hammie yang sedang hamil juga suka/hobi sekali minum guys!..
Jadi, kalo hammie kalian sedang hamil, perhatikan selalu ya ketersediaan minumnya.

5. Tidak Ingin Dikawin

Yaiyalah,, masa yaiyadong... -_-

6. Gelisah

Nah, kalo waktu melahirkan sudah dekat nih guys. Biasanya hammie kalian yang hamil, akan menjadi gelisah. Jadi suka muter-muterin kandang, berperilaku nggak jelas, dll guys. Kalo udah begininih, lebih baik kalian mengasingkan hammie hamil kalian ke tempat yang tenang. Apa tujuannya? Supaya hammie kalian dapat melahirkan dengan tenang, hehe..

Kira-kira begitulah ciri-ciri yang muncul ketika hammie kalian sedang mengandung. Mudah-mudahan info ini berguna yaa,,,

Salam Hammie! 


0 komentar:

Posting Komentar