Pages

Sabtu, 05 April 2014

Ciri - Ciri Hamster Sakit !!

Hamster Yang Sakit
Ciri - Ciri Hamster Sakit !! : Memelihara hamster adalah suasana yang paling senang , hamster Merupakan binatang nan lucu dan penghilang rasa stress bagi sebagian orang . Namun gimana kalau hamster anda itu sedang mengalami sakit .
Pastinya anda sebagai seorang Yang memelihara hamster akan merasakan dampaknya juga . Hamster yang sedang sakit sangat rentan dengan apa yang telah anda lakukan dan berikan kepada hamster tersebut .

Meskipun hamster itu hanyalah sebuah binatang , kalau anda sedang merasakan gundah, dan tidak bersemangat maka hamster juga dapat merasakan hal yang sama . contoh kasusnya adalah seorang sedang mengalami depresi yang di karena pekerjaan,usaha,dan mungkin karena kegiatan kuliah , yang membuat anda sang pemilik hamster tersebut tak memberikan makanan ,minuman serta kasih sayang . Maka yang terjadi pada hamster adalah hamster tersebut akan merasakan hal yang sama .

Ciri-Ciri Hamster Sakit 
  1. Hamster akan diam saja meskipun ada kejadian menarik di luar .
    kondisi ini di karena kan hamster telah mengalami keadaan yang down yang di akibatkan oleh si pemilik hamster tidak pernah lagi memberikan kasih sayang yang telah tercurahkan selama ini . Dan Solusi yang terbaik saat memelihara hamster dalam kondisi seperti ini adalah coba terus berikan kasih sayang secara lembut kepada hamster dan jangan buat dya merasakan Kesepian .
  2. Waktu dia keluar, Matanya setengah tertutup Dan telinganya tetep turun dan rata Dengan Kepala
    kondisi ini cukup sangat berbahaya karena baik sakit yang di derita secara fisik juga menderita sakit secara mental . Untuk itu penanganan yang terbaik adalah segera bawa hamster anda ke dokter hewan terdekat dan sampaikan keluhan yang selama ini di hadapi hamster .
Solusi memelihara Hamster yang sakit

Memelihara hamster itu mudah tapi jangan anda buat mudah yang nantinya hamster anda itu sakit di karenakan kurangnya kasih sayang yang anda berikan . Saran saya ketika anda memutuskan untuk memelihara hamster maka peliharalah hamster dengan kasih sayang .

0 komentar:

Posting Komentar