Pages

Jumat, 11 April 2014

Penyebab Kematian Hamster Kesayangan

Hamster merupakan hewan yang lucu namun sedikit rapuh..

Dengan badan yang unyil,, dan suaranya yang menggemaskan, semua manusia pasti tertarik padanya..

Namun apa daya, ketika hammie kecil kita mati. Banyak diantara kita bingung dengan penyebab-penyebabnya..



Menurut forum pecinta Hamster yang terkenal di dunia maya.. Ada beberapa penyebab kematian Hammie kita tercinta.

Diantaranya adalah..

1. Dimakan oleh induknya. Nah jadi gini guys. Setelah induk hammie melahirkan, jangan pernah menyentuh anak-anaknya ya. Karena kalo kalian menyentuh anak-anaknya, induk hammie akan mengganggap bahwa anaknya bukanlah anaknya lagi, dan biasanya induk hammie akan memakan anaknya tersebut. Hii seremm.

2. Jatuh dari ketinggian. Baik disadari atau tidak, banyak dari hammie kita yang secara tidak sengaja jatuh saat kita berusaha mengangkatnya di atas tangan-tangan kita. Maka dari itu, pengganglah hammie kalian dengan baik dan benar, untuk menghindari hal ini.

3. Diare. Kalian pasti tidak ingin melihat hammie kalian terkena diare kan?. Oleh sebab itu rajin-rajinlah membersihkan kandang hammie kalian, dan berikanlah pangan yang terbaik untuk mereka.. Karena kalian pasti senang kan melihat hammie kalian hidup sehat?? hehe.

4. Flu. Hah?? Flu?. Yup,, hammie juga bisa kena flu loh. Biasanya sih mereka terkena flu karena kedinginan, atau karena mereka tidak mendapatkan nutrisi yang cukup. Oleh karena itu, jangan lupa perhatikan suhu di ruangan hammie mu ya..

5. Umur yang tua.

Itulah beberapa penyebab kematian hamster yang paling sering terjadi. Semoga hammie kalian berumur panjang ya guys!,, Byee...


0 komentar:

Posting Komentar